Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Tes Widget

Tes testing Widget

Racing

News

Tes Widgt 4

tesssss 44444
» » Pesona Eksotis Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung memiliki pesona adalah salah satu pulau di lokasi wisata Kepulauan Seribu. Sebuah keindahan yang sangat menawan dan eksotis adalah Ekowisata presentasi panorama sekitar 110 hektar Tidung daerah. Tidung di Kepulauan Seribu, pulau ini menjadi bagian integral dari melihat-lihat pameran. Bagian di pulau itu, seperti Tidung besar dan kecil Tidung pulau dibagi. Tidung pulau selatan pulau, tidak di ibukota, Jakarta. Perjalanan laut telah memperkenalkan berbagai jenis keindahan laut yng dapat di lihat di web ini: http://pulautidung.net dengn info wisata lengkap.


Pesona eksotis di Jembatan Cinta disebut jembatan adalah panjang jembatan yang menghubungkan pulau. Muara Angke jenis Tidung perlu melakukan perjalanan 3 jam untuk mencapai dengan perahu.
Pengembangan pariwisata ke pulau, penduduk sudah fasilitas cukup sempurna, ada yang berbeda. Tour dan waktu perjalanan untuk mendukung para wisatawan, apartemen atau hotel, daripada kemitraan jangka panjang penduduk di Pulau Tidung bagi wisatawan yang ingin liburan. Ada pengunjung dengan makanan dan minuman akan menikmati berbagai jenis acara di masyarakat pulau. Dan sekolah, polisi dan ratusan pemukiman dari berbagai jenis, bangunan umum, dapat terjadi.
Hiburan Tidung

Selain menikmati keindahan pantai di pulau Tidung dapat sekaligus mengenal suku tidung di Kepulauan Seribu ini. Misalnya, mereka yang menyeberangi untuk pergi ke laut cinta untuk melompat dari jembatan itu anak yang indah bisa melihat daya tarik. Di mana wisatawan dapat membimbing keselamatan glamor anak keberanian di dasar laut dapat mampu terjun pola diving menunjukkan. Berikut tertarik untuk memeriksa adrenalin relatif aman bagi wisatawan untuk menikmati kesenangan untuk mencoba. Karena acara ini tidak akan membahayakan berjudi dengan kehidupan mereka Aquamarin laut tenang. Tapi tentu saja, itu jatuh ke laut, dasar laut harus memiliki pengalaman dalam air untuk menghindari tenggelam. Selain itu, bernapas sebagian menggunakan olahraga air tarik, menikmati hiburan lainnya. Masih baik, dengan berbagai warna yang indah dan ikan laut alam yang indah menjaga kesinambungan dan dihiasi dengan berbagai terumbu karang berwarna-warni.

Selain olahraga menyelam, wisatawan dapat menikmati diving paling mereka dapat melihat laut. Squid dapat melihat banyak wisatawan masih ingin menyelesaikan pemandangan laut dianggap daya tarik utama. Ekonomi Tidung dan menghindari ombak karena merupakan operasi untuk melindungi hutan bakau Tidung pulau dan belajar tentang ekosistem laut.
Hilang sebuah pulau Tidung kecil tidak mengambil Tidung pergi. Pulau Tidung bisa menikmati pemandangan pantai di pulau kecil Tidung, untuk adrenalin dan air informasi yang sangat baik mampu menikmati berbagai kegiatan masih bisa menikmati keindahan hutan bakau di sepanjang pantai hiasan.

Jadi menesuri pulau Tidung pantai tepat kecil aktivitas di perairan ini, atau berjalan kaki dapat menjadi seperti tumbuh rumput. Pantai yang sangat indah dan eksotis menawarkan pantai pasir putih jenis ini. Sore akan menunjukkan matahari terbenam sempurna. Jadi lupa Tidung perjalanan, ingat tidak memberi kesan.

About Unknown

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

1 komentar