Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Tes Widget

Tes testing Widget

Racing

News

Tes Widgt 4

tesssss 44444
» » Pantai Perawan Pulau Pari

Ada Mitos Pasir perawan pulau pari, pasir putih dan lembut, laut yang tenang dengan pohon mangrove di tepi pantai. Nama Pantai Pasir Perawan makin di kenal wisatawan lokal ataupun mancanegara dengn julikan new Paradise Island, bersamaan dengan berkembangnya pariwisata di Pulau. Selain itu, Pantai Tanjung Lesung adalah salah satu pantai di Jawa Barat yang sudah cukup tekenal di kalangan warga Banten dan Jakarta.


Suasana Pantai Pasir Perawan mempunyai keindahan alam yang menjadi ciri khas wisata pulau pari tak kalah dengn obyek Wisata Pulau Tidung yaitu jembatan cinta sehingga perlu dijaga kebersihan dan cantik. Bagaimana bentuk dari pantai perawan Pulau Pari sejatinya. Karena sebelumnya aku beberapa kali searching menganai Kepulauan Seribu dan mendapatkan pantai alami.

Misteri di Balik Keindahan Pantai Perawan. Pantai ini baru beberapa tahun ini dijadikan tempat pariwisata. Pulau Seribu merupakan salah satu pilihan destinasi wisata bahari di Jakarta. Warga Jakarta tak perlu jauh-jauh ke Bali ataupun Lombok

About Unknown

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply